Sabtu, 27 Februari 2016

Get started today!

Hi everyone! nice to meet you, Its Ivanie here!

So, first let me introduce my self, Nama gue Sherenvia Ivani, gw berumur 14 tahun, gue tinggal di Pontianak, dan sekarang gw sedang duduk di kelas 2 SMP, di SMP IBC yang katanya one of the best school in town :v.

Well guys, this is my first experience in writing a blog, even tho this is my first time for writing a blog, gw punya hobby yaitu menulis kata kata bijak didalam buku rahasia gw :v #sokbijak.

Hmm, jadi, pertama gw bakal bicara soal hobby gue.
Jadi, hobby gue adalah nonton K-Drama pas libur panjang, gw suka banget liatin cowo peka di K-Drama yang biasanya tidak ada didalam kehidupan nyata #jleb, hobby gw yang lainnya adalah menyibukkan diri sendiri. Kenapa? karena gue selalu bosan tiap gw dirumah, gue ikut beberapa organisasi di sekolah, dan gw happy sama apa yang gue lakukan dan tekuni disekolah :v.
Gue juga suka banget yang namanya jadi tempat curhatan orang. Kenapa? Karena gue suka banget kasi advice ke orang lain yang membuat gue sendiri semakin bijak dan dewasa.

Oke, yang kedua, mari kita beralih ke kebiasaan gue setiap harinya.
Jadi, gue adalah salah satu anak yang ga pernah punya waktu free, hampir tiap hari gue selalu pulang telat dari sekolah untuk mengikuti beberapa kegiatan, seperti yg gue bilang, gue sangat suka menyibukkan diri:v, apalagi organisasi, gue suka banget yang namanya kerja sama dengan org lain, dimana lu pada bisa make new friends, dan melakukan kegiatan yang bermanfaat :D

Tetapi bukan hanya ikut organisasi friends, gue juga ikut tambahan matematika setiap hari selasa (gila jujur amat nih orng :v) dimana gue dan teman teman yang lainnya mereview ulang apa yang dipelajari disekolah, sejujurnya, gue ga benci sama yang namanya matematika, gue hanya bingung mengapa setiap mengerjakan soal matematika dari guru gue yang gue kagumi, gue selalu meriang, merana, dan rasanya gue udah mau gila :v. Tetapi biarpun begitu, gue rela ikut tambahan pas pulang sekolah demi menaikkan nilai gue yang gausah gue sebutkan :v.


Sekarang, gue bakal jelasin kenapa gue pengen coba nulis blog.
To be honest, pertama gue sama sekali ga interested dalam tulis blog, karena menurut gue, gw kaga ada waktu buat selalu update post seperti ini, gue juga takut klo blog gue ngebosenin dan garing tepatnya. Tetapi, pada akhirnya gue coba nulis blog karena gue pikir, disini i can express my feelings, or myself to others :). Dan yang paling utama, mengurangi rasa bosan di rumah :v.

Dan, soal jomblo atau tidak, mau tau aja atau mau tau banget yaaa??? gw diam aja ah :D

So, i think this is enough for introducing myself, semoga kalian ga merasa aneh dengan blog baru gue :D
Terima kasih :v

10 komentar: