Minggu, 13 Maret 2016

challenge' : DO WHAT YOU LOVE, LOVE WHAT YOU DO

halow guys, Its ivaniiiiii
Nah, sesuai janji gue kemarin, gue udah janji mau ngepost kan yah
so, ini adalah post challenge dari "galaxia pen circle", temen-temen ngeblog gue gituh
Post kali ini, gausah gue sebutin juga udah tau kali yee lo pada.
NAH, Pertama gaes, kita semua yang ada dimuka bumi ini pasti memiliki hobi, hobi atau sesuatu yang lo suka banget lakukan, ya ga??? ya kan yakan????? :v
Termasuk, gue sendiri gaes, gue sendiri suka benget sama yang namanya dengerin curhat orng dan kasi solusi bijak gitu ceritanyauntuk jadi pendengar yang baik :), u know lah gaes, we all need somebody to lean on.

Nah, klo kalian ngelakuin hal yang kalian suka nih yaa, pasti kalian bakalan lakuin hal itu dengan sepenuh hati kalian, misalnya,
- Ngerjain tugas yang kalian suka, contohnya gue, gue suka sama pelajaran PKN dan IPS, saat gue ngerjain tuh soal gue semangat banget gaez :v, tapi untuk matemtika tidak perlu untuk ditanyakan :v.
-Nah, klo sebaliknya, kalian benci sama apa yang kalian lakukan, kalian pasti bakal setengah hati lakuin hal itu, ga ikhlas lah, males lah, dan sebagainya, misalnya ngerjain tugas yang susah dan ga kalian kuasai :(



Nah, gaes, jadi, kadang kegiatan yang kita ga suka selalu membuat kita terpaksa untuk melakukannya, tetapi gaes, lo harus sadar, hal itu lah yang membuat lo semakin dewasa, lo harusnya bisa untuk belajar mencintai apa yang lo lakukan, karena mungkin suatu saat kegiatan itu bakalan berguna buat lu.  Mencoba itu ga ada salahnya, ya itu sih menurut gue sih gaes, karena gue tau diluar sana banyak yang berbeda pendapat sama gue pastinya.

Dan emang sih, lakuin sesuatu yang kita ga suka, ada memang org yg tetep gabisa meskipun udah cobain, dan menurut gue, meskipun ya kita juga gabisa paksain itu semua kan??
jadi intinya, first, what you have to do is : 'do what you love' , dan perlahan lahan, percayalah, lo bakal bisa untuk 'love what you do'
Ingat gaes, itu aja butuh waktu dan proses, jadi lu harus keep going!
Yasudah gaes, ivani bobok dulu yah, semoga ini membantu elo semua untuk love what you do :v, bye gaes, see yaaaa, mungkin beberapa hari kemudian gue bakal post lagi, soalnya lagi sempat sekarang :v, udah dulu yea, thanks for reading gaezz :v



Tidak ada komentar:

Posting Komentar